Rekomendasi Pecel Ayam Enak di Depok Bisa Pesean via Online

Kuliner  
pergikuliner" />
Sumber Foto: pergikuliner

Banyak makanan enak yang disukai masyarakat, tak terkecuali pecel lele dan pecel ayam. Menu ini berhasil menjadi favorit banyak orang saat bingung ingin makan apa.

Buat kamu yang tinggal atau sedang main ke Kota Depok, di sini ada 5 rekomendasi warung pecel lele dan pecel ayam yang jadi favorit.

Review yang memuaskan dari para penikmatnya di aplikasi online juga menjadi acuan kalau warung-warung makan ini harus kamu coba!

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dari sekian banyak pilihan makanan tradisional, ada beberapa yang jadi 'comfort food' untuk orang Indonesia. Makanan ini seolah tak pernah salah untuk menuntaskan rasa lapar.

Mencari menu pecel lele dan pecel ayam bukan perkara sulit saat di Kota Depok. Ada beberapa tempat yang terkenal dengan kenikmatan dua menu ini. Terbukti dari nilai (rating) tempat makan ini di aplikasi ojek online (ojol) Grab Food bahkan lebih dari 4 bintang!

Penasaran ada di mana saja? Berikut 5 tempat makan pecel lele dan pecel ayam yang ada di Kota Depok yang dapat rating tinggi di aplikasi ojol:

1. Pecel Lele Nasi Uduk Mbak Nanik

Warung pecel lele dan pecel ayam yang pertama terletak di daerah Beji Timur. Pecel Lele Nasi Uduk Mbak Nanik namanya. Mendapat lebih dari 1.700 ulasan dan berhasil dapat rating 4,6 di aplikasi ojol.

Harga seporsi pecel ayam dan nasi uduk di sini sebesar Rp28.000. Kalau dengan nasi Rp31.000, dan sudah termasuk es teh manis. Selain itu, banyak pilihan lauk lainnya, di antaranya ada ikan nila bakar, ikan bawal goreng, bebek goreng, hingga burung puyuh bakar.

Alamat : Blok Stasiun UI Depok No, RW.1, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Depok.

Jam Buka : Setiap Hari (09.30-23.00)

2. Pecel Ayam Goreng 358

Terletak di daerah Depok II Tengah, tempat makan pecel ayam selanjutnya adalah Pecel Ayam Goreng 358. Mendapat nilai lebih dari 4.5 dari 220 ulasan yang masuk, tempat ini sangat cocok untuk menghilangkan rasa lapar yang menyerang.

Yang menjadi menu andalan di sini adalah paket komplit yang terdiri dari nasi uduk, ayam goreng dada/paha, tahu/tempe goreng, lalapan, dan sambal. Dengan harga Rp31.000. Jika kamu mau menyantap pecel lele komplit dengan nasi uduk harganya hanya Rp26.000.

Alamat : Jl. Serimpi VI No.357, RT.4/RW.10, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Depok.

Jam Buka : Setiap Hari (11.00-23.00)

3. Pecel Ayam Sederhana

Tempat selanjutnya, adalah Pecel Ayam Sederhana, berlokasi di daerah Cilodong ini berhasil mendapat rating 4,7 dari 477 ulasan yang sudah masuk, Pecel Lele Sederhana juga berhasil menjadi incaran untuk menikmati pecel lele dan pecel ayam enak di Kota Depok. Kamu bisa menemui warungnya di kawasan Sukamaju.

Paket ayam goreng sudah dengan nasi dan lalapan diberi harga Rp21.500 . Sementara paket lele goreng kremes Rp18.500. Kamu bisa lebih hemat, Kamu bisa beli paket menu combo atau paket menu double di sini. Pilihan jumlah lauk dan nasinya bisa dipilih sesuai keinginan.

Alamat :Jl. At-Taqwa No.70, Sukamaju, Kec. Cilodong, Depok.

Jam Buka : Setiap Hari (10.00-21.00)

4. Pecel Lele Mas Her

Buat yang berada di Kawasan Cimanggis, kamu bisa mencoba tempat makan satu ini. Pecel Lele Mas Her, berhasil mendapatkan nilai 4,8 dari 542 ulasan yang sudah masuk.

Dengan Rp15.000, kamu sudah bisa menyantap lele goreng yang menjadi menu andalan. Selain lele goreng, banyak pilihan ikan lainnya, ada nila goreng seharga Rp22.000. Untuk ayam goreng, Pecel Lele Mas Her menawarkan variasi unik seperti ayam penyet sambal ijo dan sambal bawang. Ada juga ayam bakar Harganya Rp22.000.

Rata-rata menu yang disajikan dengan nasi, harganya Rp28.000. Supaya lebih mantap lagi, jangan lupa untuk memesan sate kulit dan tahu tempe gorengnya.

Alamat : Jl. Tiga Berlian Raya No.43 B, Mekarsari, Kec. Cimanggis, Depok.

Jam Buka : Setiap Hari (10.00-21.00)

5. Pecel Lele Ayam 99

Terletak di daerah Sawangan, Pecel Lele Ayam 99 juga wajib kamu coba! Pilihan menunya yang banyak, dengan harganya yang relatif masuk dengan dompet ini harus kamu coba.

Alamat : Jl. Pasir Putih, Sawangan, Depok

Jam Buka : Setiap hari (17.00-24.00)

Itulah beberapa tempat makan pecel ayam yang wajib kamu coba. Jadi, mana nih yang ingin Kamu coba duluan?

Penulis: Adwin Aqshal | Editor: Miko

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Penulis Leupas

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image