Tempat Makan Nasi Goreng Gerobakan di Depok yang Wajib Dicoba

Kuliner  

Buat Kamu yang tinggal atau sedang berkunjung di Kota Depok dan sedang mencari makanan murah tapi enak, di sini ada beberapa rekomendasi tempat-tempat untuk makan nasi goreng gerobakan enak dan tentu saja harganya sangat ramah untuk kantong.

Memang benar, nasi goreng bisa dibuat sendiri di rumah. Namun, rasa kaki lima penjual nasi goreng selalu bisa memanjakan lidah. Apalagi dimasak langsung setelah dipesan dan disajikan hangat dengan aneka topping yang ada.

Harga nasi goreng gerobakan ini juga tidak terlalu mahal. Mulai dari belasan ribu hingga Rp20.000-an saja lidahmu akan dimanjakan oleh nasi goreng enak dengan porsi yang banyak. Pilihan toppingnya ada bakso, sosis, ati ampela, sampai daging kambing, hingga pete.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Nasi goreng ini pun juga bisa dipesan via ojek online jadi lebih mudah, bukan? Di Depok, ada beberapa tempat nasi goreng gerobakan yang terkenal karena rasa dan mendapat penilaian (rating) yang bagus dari masyarakat.

Kalau Kamu mengaku pencinta nasi goreng, Kamu wajib mencoba beberapa tempat nasi goreng berikut:

1. Nasi Goreng Pakde Bejo

Rekomendasi nasi goreng gerobak yang pertama adalah Nasi Goreng Pakde Bejo. Nasi goreng ala Jawa yang banyak membubuhkan kecap manis. Buat Kamu yang suka nasi goreng ini, wajib mencicipi racikan Pakde Bejo. Kamu juga bisa membelinya via ojek online.

Tersedia banyak menu nasi goreng di sini, mulai dari nasi goreng biasa, dengan bakso, telur mata sapi, ati ampela, bahkan nasi goreng gila. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp26.000-an per porsi.

Untuk nasi goreng biasa terdiri dari ayam suwir, telur, dan acar. Di sini Kamu juga dapat memilih tingkat kepedasan sesuai selera. Kalau mau yang paket lengkap, pilih saja menu nasi goreng spesial seharga sekitar Rp 36 ribu.

Alamat: Jl. Arif Rahman Hakim No.rt02, RW.03, Beji, Depok, Kota Depok.

Jam Buka: Setiap Hari (18.30-04.00)

2. Nasi Goreng & Mie Ayam Artomoro

Selanjutnya ada di kawasan Sukmajaya. Nasi Goreng & Mie Ayam Artomoro yang terkenal enak karena menu-menu yang didesiakannya. Nasi goreng di sini dijual mulai dari Rp20.000 dengan isian bakso dan telur.

Ada pilihan-pilihan lain yang juga disediakan di sini, antaranya adalah nasi goreng ayam, kambing, ati ampela, dan nasi goreng spesial. Untuk yang mau nasi goreng mawut, kedai ini juga menyediakannya dengan harga Rp25.000.

Selain nasi goreng, Nasi Goreng & Mie Ayam Artomoro juga menawarkan Chinese food seperti sapi lada hitam, ayam cah kembang kol, dan sapo tahu seafood.

Alamat: Jl. Tole Iskandar No.14, Abadijaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok.

Jam Buka: Setiap Hari (10.00-21.00)

3. Nasi Goreng Karee

Rekomendasi tempat makan nasi goreng berikutnya ada ada di Depok II Tengah. Namanya Nasi Goreng Karee yang berlokasi di Kelapa Dua. Nasi goreng gerobakan ini selalu laris.

Cita rasa nasi gorengnya enak dengan paduan manis dan gurih yang pas. Isian nasi goreng di sini juga royal. Nasi goreng biasa dijual mulai dari Rp18.000.

Selain nasi goreng biasa, di tempat ini juga menyediakan menu lainnya, seperti nasi goreng mawut, spesial, ati ampela, gila, dan nasi goreng pete. Harga termahalnya sekitar Rp22.000 saja per porsi.

Alamat:Jl. Kelapa Dua Raya A No.26, Tugu, Kec. Cimanggis, Kota Depok.

Jam Buka: Setiap Hari (17.00-00.00)

4. Nasi Goreng Tamba Kangen

Jika Kamu sedang berada di daerah Citayam, Kamu bisa mencoba Nasi Goreng Tamba Kangen. Nasi goreng yang ditawarkan di sini mempunyai banyak variasi menu.

Selain nasi goreng biasa, di tempat ini juga menyediakan menu lainnya, seperti nasi goreng mawut, spesial, ati ampela, gila, dan nasi goreng pete. Harga termahalnya sekitar Rp22.000 saja per porsi.

Kalo Kamu sedang sibuk atau malas untuk mendatangi langsung tempatnya, Kamu bisa memesannya via ojek online.

Alamat: Jl. Raya Citayam, Ratu Jaya, Kec. Cipayung, Kota Depok.

Jam Buka: Setiap Hari (24 Jam)

Jadi, bagaimana? Sudah tahu nasi goreng mana yang ingin Kamu coba terlebih dahulu? Silakan komentar ya, gais!

Penulis: Adwin Aqshal | Editor: Miko

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Penulis Leupas

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image