Jangan Ngaku Pecinta Ramen Kalau Belum Cobain Daftar Ramen di Depok Ini

Kuliner  

Kalau ditanya adakah yang suka makan mi ramen? Jawabannya pasti banyak. Ya, makanan Jepang ini memang selalu menjadi menu favorit banyak orang, tak terkecuali warga Depok.

Buat kamu yang tinggal atau sedang berada di Kota Depok, ada beberapa rekomendasi ramen yang wajib dicoba! Yuk cek!

Koka Ramen Bobal

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Para pecinta ramen yang ada di kawasan Depok II boleh cobain deh aneka ramen di sini. Ramen yang sempat viral ini mendatangkan khusus chef yang pernah membuat racikan ramen dari Jepang lho.

Cus! langsung aja ke lokasi. Banyak menu lain selain ramen seperti udon, donburi, pancake and boba drink yang tentu bakal bikin ketagihan.

Alamat: Jl. Kemakmuran Raya No. 38 Depok II Tengah, Sukmajaya, Depok.

Buka: Jam 11:00 - 22:00

Harga: Mulai Rp20.000-an

Osaka Ramen Meruyung

Pernah viral di akun Instagram @depok24jam, ramen satu ini memang menjadi pilihan warga Meruyung Depok.

Banyak banget variannya mulai dari ramen chicken katsu, chicken teriyaki, ramen iga sapi, ramen crabstick dan banyak lagi.

Ada juga menu lainnya antara lain nasi goreng, aneka minuman, hotplate dan banyak lagi.

Alamat: Jl. Parung Bingung Raya No.18 Depok

Buka: Jam 12.00 - 22.00 WIB.

Harga: Mulai Rp20.000-an.

Takoyae

Rekomendasi yang pertama adalah Takoyae, tempat makan ramen yang berlokasi di daerah Depok Timur ini menawarkan banyak sekali menu, mulai dari donburi, udon, takoyaki, ramen, dan masih banyak lagi.

Harga yang ditawarkan di tempat ini juga bisa dibilang murah, kurang dari Rp 50.000-an saja lidahmu sudah bisa dimanjakan dengan sajian makanan khas negeri sakura yang ada di tempat ini. Penasaran? Langsung saja datangi tempatnya!

Alamat: Jl. Keadilan Raya No. 2 Bakti Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok.

Jam Buka: Setiap Hari (17.00-22.00)

Harga: Di bawah Rp50.000

Ichiryu Ramen

Selanjutnya datang dari Ichiryu Ramen. Ramen yang berlokasi di daerah Cinere ini menawarkan menu-menu khas Jepang yang tentunya akan bisa memanjakan lidahmu.

Menu-menu yang tersedia di tempat ini beragam, mulai dari ramen original, spicy ramen, yakiniku ramen, dan masih banyak lagi. Ichiru Ramen bisa jadi andalan kalau Kamu sedang ingin menyantap kuliner Jepang dengan harga yang terjangkau. Rasanya yang enak serta menggunakan mie yang tipis sehingga saat kita menelannya jadi lebih gampang. Pokoknya Kamu wajib coba, deh!

Alamat: Living Plaza Cinere, Lantai Ground

Jl. Cinere Raya No. 100, Cinere, Depok

Jam Buka : Setiap Hari (11.00-21.00)

Harga : Di Bawah Rp 50.000

Hiroya Japanese Restaurant

Tak kalah enak, Hiroya Japanese Restaurant juga bisa jadi andalan disaat Kamu sedang lapar dan ingin menyantap makanan khas Jepang.

Tempat ini juga terkenal karena salmonnya yang fresh dan rasanya sangat rumahan, di tempat ini juga kita akan diberikan es teh manis gratis yang sistemnya ambil sendiri sendiri. Tak hanya salmon, tempat ini juga menawarkan banyak menu-menu enak lainnya. Sudah merasa lapar dan penasaran? Langsung saja makan di sini ya, gais!

Alamat: Universitas Indonesia, Fakultas Ilmu Budaya, Pusat Studi Jepang

Jl. Prof. Dr. Selo Soemardjan, Beji, Depok

Jam Buka: Setiap Hari (11.00-21.00)

Harga: Rp 50.000- Rp 100.000

Ramen Seirock-Ya

Ramen Seirock-Ya yang mengandalkan menu ramen sesuai dengan namanya ini terletak di daerah Alternatif Cibubur. Menawarkan banyak sekali menu-menu, mulai dari aneka ramen, rice-menu, serta appetizer yang tak kalah enak dengan tempat makan ramen yang lainnya.

Alamat: Trans Studio Mall Cibubur, Lantai 3 Jl. Raya Alternatif Cibubur No. 230, Cimanggis, Depok

Jam Buka: Setiap Hari (10.00-20.00)

Harga: Rp 50.000- Rp 100.000

Gokana Ramen & Toppa

Rekomendasi tempat makan ramen yang terakhir adalah Gokana Ramen & Toppa. Gokana Ramen & Toppa sendiri sudah cukup terkenal karena gerainya yang sudah ada di mana-mana.

Tapi tenang, untuk rasa, dijamin enak puolll! Gerai ramen yang terletak di daerah Margonda ini memiliki menu yang banyak dan pastinya sangat bisa memanjakan lidah yang menyantapnya!

Alamat: Ruko Depok Mall, Jl. Margonda Raya No.88, Kota Depok.

Jam Buka: Setiap Hari (10.00-21.00)

Harga: Rp 50.000- Rp 100.000

Itulah beberapa rekomendasi tempat makan ramen di Kota Depok yang wajib Kamu coba! Jadi, tertarik untuk mencoba yang mana dulu, nih?

Penulis: Adwin Aqshal | Editor: Miko

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Penulis Leupas

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image