Link Live Streaming Persita Vs Arema FC, Pendekar Cisadane Kehilangan 6 Pemain Kontra Singo Edan

Olahraga  
Link Live Streaming Persita Vs Arema FC, Pendekar Cisadane Kehilangan 6 Pemain Kontra Singo Edan//foto Instagram @liga1match/

DEPOK24JAM,- Persita Tangerang akan menghadapi Arema FC dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-25. Tim berjuluk Pendekar Cisadane ini akan menjamu Tin Singo Edan di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar.

Pertandingan tersebut akan ditayangkan secara langsung di saluran TV Indosiar, juga secara streaming. Link live streaming Persita vs Arema FC akan disajikan di akhir artikel.

Pertandingan yang akan kick off pada pukul 18.15 WIB ini diprediksi akan berjalan seru. Arema FC yang saat ini berada di puncak klasemen tentu tak ingin digusur posisinya oleh Bhayangkara FC yang mengoleksi poin yang sama 49 poin dari 24 pertandingan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ditengah badai krisis pemain di klub-klub Liga 1 lantaran paparan Covid-19, Arema FC nampaknya saat ini bisa sedikit bernafas lega.

Hal ini lantaran kipper utama mereka, Adilson Maringa sudah mulai kembali bergabung dengan skuad utama. Kabarnya, dia sudah pulih dari cedera otot aduktor di bagian paha kanan.

Namun, kabar kurang mengenakan justru datang dari kubu Persita. Widodo C. Putro tidak bisa diperkuat enam pemainnya karena terindikasi terpapar Covid-19.

Berkurangnya enam pemain yang tak bisa diturunkan, tak menyurutkan optimisme Widodo C. Putro. Dia telah yang dengan persiapan yang telah dilakukannya dengan tim.

“Kami sudah mempersiapkan dan secara keseluruhan ya baik fisik, taktikal maupun dari sisi psikologi pemain. Karena sisi psikologi ini sangat penting,” kata Widodo dikutip dari laman resmi klub.

Kehilangan enam pemain bukanlah hal mudah bagi seorang pelatih, Widodo harus memutar otak mempersiapkan rotasi pemain.

Widodo pun tak memungkiri, Series 4 Liga 1 yang digelar di Bali ini jadi salah satu Series terberat selama penyelenggaraan kompetisi.

“Memang ya di Series 4 ini yang di Bali memang sangat berat yang kami rasakan, mungkin bagi tim-tim lain,” tuturnya.

Berikut ini link live streaming Persita vs Arema FC;

LINK 1

LINK 2

Berita Terkait

Image

Link Live Streaming PSM Makassar Vs Persib, Kick Off 18.15 WIB

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image