Pertandingan PSM Makassar Vs Persib Ditunda, 3 Pemain Muda Bertalenta Ini Malah Tinggalkan Persib

Olahraga  
Pertandingan PSM Makassar Vs Persib Ditunda, 3 Pemain Muda Bertalenta Ini Malah Akan Tinggalkan Persib//foto:Instagram/beckham_put7

DEPOK24JAM – Pertandingan PSM Makassar kontra Persib Bandung urung digelar. Kabarnya, pemain yang siap tampil di Persib tidak memenuhi kuota sesuai aturan yang ada.

“Dari Emergency Meeting yang terus memantau update hasil PCR hingga hari ini, tim Persib tidak memenuhi kuota pemain untuk pertandingan dan laga pekan ke-22 dari Liga 1 2021/2022 ini dinyatakan ditunda,” dikutip Depok24Jam dari laman resmi Persib.

Pasca ditundanya pertandingan tersebut, Persib Bandung mendapat kabar bahagia sekaligus menyulitkan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kabar yang dimaksud adalah pemanggilan tiga pemain muda bertalenta Persib untuk memperkuat timnas.

Menjadi kabar bahagia karena para pemain Persib dipercaya untuk menjadi bagian dari timnas, namaun sekaligus menyulitkan bagi Persib karena saat ini persib tengah kesulitan pemain lantaran banyak punggawanya yang terpapar Covid-19.

Pemangggilan tiga pemain tersebut tertuang dalam surat bernomor 411/AGB/57/II-2022, tertanggal 1 Februari 2022 dan ditandatangani Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

Ketiga pemain yang dipanggil untuk menjadi bagian dari tim yang dilatih Shin Tae-yon itu di antaranya, Kakang Rudianto, Bayu Mohamad Fiqri dan Beckham Putra Nugraha.

Mereka akan bergabung dengan tim yang akan melakukan program pemusatan latihan Tim Garuda Muda ini merupakan bagian dari persiapan Timnas menghadapi Piala AFF U-23.

Ketiga pemain Persib tersebut akan bergabung dengan tim yang berlaga di kompetisi bergengsi dan Internasional Piala AFF U-23.

Gelaran ini rencananya akan berlangsung pada 11 hingga 28 Februari 2022 di Kamboja.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image