Jonathan Lamar Jessica, Bos SCTV dan MNC Besanan

Gaya Hidup  
Jonathan Lamar Jessica, Bos SCTV dan MNC Besanan//foto:Instagaram/jessicatanoe

DEPOK24JAM,– Dua anak bos media raksasa di Indonesia tengah berbahagia. Pasalnya, anak pemilik SCTV, Jonathan Natakusuma telah melamar putri pemilik MNC Jessica Tanoesoedibjo, Minggu (30/1/22).

Jonathan Natakusuma merupakan anak salah satu bos SCTV yaitu Fofo Sariaatmadja yang juga merupakan komisaris di PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTK).

Sementara, Jessica adalah anak dari bos MNC Group, Hary Tanoesoedibjo. MNC sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang media.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Hary Tanoesoedibjo merupakan salah satu konglomerat media di Indonesia, hal itu tak lain karena MNC memiliki banyak anak perusahaan mulai dari televisi, radio, hingga media cetak dan online.

Kanal TV nasional seperti RCTI, MNCTV, GTV, iNews merupakan anak usaha dari MNC Group.

Dengan terjadinya lamaran dua anak konglomerat media ini, hampir pasti bos SCTV dan MNC akan menjadi besan.

Kabar gembira lamaran Jonathan kepada Jessica tersebut diketahui dari unggahan Jessica dan sang ibu Liliana Tanoesoedibjo di akun Instagaram mereka.

“There: two lovebirds As he knelt on one knee, And asked those four words “Will you marry me?” Surely, I can’t suppress, Of course, they all knew: Here, my easiest “yes” To a lifetime with you,” tulis Jessica di kolom caption unggahannya itu.

 

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image