Lagi Nyari Lapangan Futsal di Depok, Ke Sini Aja

Olahraga  

Tahukah kamu istilah futsal merupakan singkatan dari futbol sala dalam bahasa Spanyol atau futebol de salão dalam bahasa Portugal yang berarti sepak bola indoor.

Saat ini futsal semakin banyak penggemarnya. Di antara kamu pasti banyak yang sering main futsal, kan?

Futsal biasanya dimainkan di lapangan berukuran lebih kecil dan jumlah pemainnya juga lebih sedikit. Saat ini semakin banyak bisnis sewa lapangan futsal, baik outdoor maupun indoor di Depok karena peminatnya terus bertambah.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Di Depok, futsal juga menjadi salah satu olahraga yang sangat digemari karena dapat dimainkan dalam ruangan yang dapat menjadi ajang ngumpul sehat di tengah padatnya rutinitas.

Bahkan banyak yang rela antre hanya untuk bisa main di lapangan futsal favoritnya. Penasaran di mana saja? Yuk, cek lapangan futsal terbaik berikut ini.

Duta Futsal

Duta Futsal dikenal akan fasilitas-nya yang multi fungsi. Di sini kamu bisa menikmati fasilitas lapangan futsal rumput vinyl dan sintetis serta disediakan juga shower air hangat, mushola, kantin, dan free wifi.

Terdapat empat lapangan. Dua lapangan di bawah (satu sintetis dan fiber), dua lapangan lagi di atas (fiber dan karpet plastik). Di Duta Futsal juga disediakan fasilitas parkir roda dua dan roda empat yang cukup luas. Di sini juga terdapat tempat gym. Sangat lengkap, bukan?

Lokasi : Jl. H. Moch Nail No 11 A Kampung Sugutamu RT 04 RW 25, Kec. Sukmajaya, Bakti Jaya, Sukmajaya, Depok

Jam Operasional : 06.00-23.00

Amole Futsal Depok

Selanjutnya ada Amole Futsal. Terdapat dua lapangan, toilet, dan juga tempat jajan. Berada di Jln. Tirta Sari No.145. Di lapangan ini menggunakan rumput sintetis sehingga bola lebih mudah dikontrol dan pastinya aman. Terdapat lapangan bulu tangkis dan kolam renang. Untuk parkirannya juga bagus, terdapat lahan parkir motor dan parkir mobil juga cukup.

Lokasi: Jl. Gg. Tirta Sari No.154, RT.09/RW.01, Abadijaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok

Jam Operasional : 07.00-24.00

F2 Futsal

Lapangan futsal ini berada di daerah Sukmajaya, Depok. Lokasinya masuk ke dalam gang, tapi ada tanda petunjuknya walaupun agak sedikit membingungkan. Untuk lapangannya standard alias tidak terlalu bagus. F2 Futsal Masih belum ada lapangan yang memakai rumput sintetis.

Untuk tarif sewanya bisa dibilang cukup relatif murah. Dengan dua lapangan plur, ada tempat beristirahat setelah bermain. Tempat ini juga dilengkapi dengan fasilitas toilet dan tempat charger.

Lokasi: Blok Haji Onan Jalan H. Onan, Jl. Perumahan Qoryatussalam Sani Blk. H No.27, Sukmajaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok

Jam Operasional : 07.00-24.00

Andik Futsal

Lapangan futsal favorit selanjutnya adalah Andik Futsal Depok yang berada di Pancoran Mas, Depok. Dilengkapi lapangan dengan rumput sintetis, toilet, dan tempat tunggu serta lahan parkir yang luas kerap melengkapi Andik Futsal.

Lokasi: Plaza Depok, Jl. Margonda Raya, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok

Jam Operasional : 14.00-23.00

Hei’s Futsal

Yang terakhir ada Hei’s Futsal. Lokasinya ada di Jln. Raya Sawangan. Terdiri dari tiga lapangan yang cukup luas dan nyaman. Tempat futsal dengan lantai vinyl yang cukup terjangkau dan cukup terawat. Di sini juga disediakan lahan parkir, serta kamar mandi.

Selain harga sewanya terjangkau, di Hei’s Futsal juga terdapat warung yang bisa untuk makan mie ayam, gorengan, hingga aneka minuman.

Lokasi: Jl. Raya Sawangan Blok A No.36, Rangkapan Jaya, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok

Jam Operasional : 07.00-11.00

Nah itulah beberapa rekomendasi tempat untuk bermain futsal di Depok yang perlu kamu ketahui. Kalau kamu punya tempat rekomendasi lain, yuk share!

Penulis: Adwin Aqshal | Editor: Miko

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Penulis Leupas

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image