Cobain Deh, Burger Enak dan Murmer yang Bikin Nagih di Depok

Kuliner  

Belakangan, tidak hanya di Jakarta, burger di Depok juga semakin banyak dari mulai yang berbentuk resto hingga gerai pop up. Tentunya dengan keistimewaan dan keunikan masing-masing.

Buat kamu yang suka olahan daging yang dibalut dengan roti dan saus ini, berikut saya punya 4 tempat rekomendasi makan burger yang wajib kamu coba di Depok. Cekidot!

Brick Burger

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Teletak di Jalan Margonda, Brick Burger hadir dengan pastrami di menu daging sapinya. Irisan daging asap yang udah dikasih bumbu jadi rasanya beda sama daging biasa.

Bisa juga dipanggang, teksturnya akan jadi sedikit lebih crispy dan kenyal. Jadi enak banget kalau diselipkan di dalam rotinya, bikin ngiler, ya.

Dengan merogoh kocek Rp22.000, saja kamu sudah bisa menyantap salah satu menu yang ada di sini. Banyak pilihan saus serta burgernya yang fresh, pasti bikin kamu mau balik lagi, dan lagi, deh!

Tunggu apalagi, ayo segera ajak rekan, pacar, atau keluargamu, jangan sampai kehabisan.

Lokasi : Jl. Margonda Raya, Kota Depok

Jam Oprasional : Mulai jam 10.00

Harga : Rp50.000 / orang

Fix Burger

Selanjutnya ada fix burger. Sudah memiliki tiga cabang di Depok yaitu di Tole Iskandar, Juanda, dan juga Cinere. Pembuatan patty yang menggunakan daging asli dari Australia juga dijanjikan di tempat ini.

Dengan Rp30.000 kamu sudah bisa mendapatkan salah satu menu andalan cheeseburger. Campuran keju Amerika, bawang bombai dan saus yang bisa dipilih sesuai selera. Mulai dari saus original, signature, dan BBQ Hot Spicy.

Di sini juga menyediakan menu lain, seperti burger Double Trouble, seharga Rp63.000 kamu sudah bisa menyantap burger ini. Dijamin kenyang karena ada dua patty daging sapi di dalamnya.

Lokasi : Jl. Tole Iskandar No.41, Kota Depok

Jam Oprasional : Mulai jam 09.00

Harga : Mulai dari Rp30.000

Samen Burger

Yang selanjutnya adalah Samen Burger. Terletak di Jalan Nusantara, di sini kamu bakal disuguhkan dengan cita rasa burgernya yang homemade. Roti yang dibuat sendiri ditambah dengan daging yang benar-benar “daging banget”, dan dilengkapi dengan renyahnya selada dan kyuri.

Tak lupa lelehan keju dan saus yang khas tentunya menjadikan Samen Burger salah satu burger di Depok yang wajib dicoba.

Lokasi : Jl. Nusantara Raya No.72, Beji,

Jam Operasional : Mulai jam 10.00

Harga : Rp50.000

Burger Bangor

Memiliki cabang yang banyak di Jabodetabek, termasuk di Depok. Memakai 100% daging dari Australia dan rotinya yang homemade menjadi salah satu keunggulan burger bangor.

Kamu gak perlu khawatir, karena keunggulan lainnya dari tempat ini adalah harganya yang terbilang terjangkau. Hanya dengan membawa Rp17.000 saja kamu sudah bisa mendapatkan satu menu burger yang enak.

Kalau belum puas, kamu bisa menambahkan Rp4.000 untuk mendapatkan tambahan keju.

Jadi, tunggu apalagi? Langsung saja datangi, dan rasakan sendiri!

Lokasi : Jl. Tole Iskandar No.6,

Jam Operasional : Mulai jam 10.00

Harga : Mulai dari Rp17.000

Nah, jadi yang mana nih tempat burger andalan kamu yang bakal jadi menu makan? Kalau kamu punya tempat lain untuk makan makan burger, yuk share!

Penulis: Adwin Aqshal | Editor: Miko

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Penulis Leupas

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image