Grup K-Pop BIGBANG Comeback, Salah Satu Member Hengkang?

Gaya Hidup  

Setelah 4 tahun hiatus, grup superstar asal Korea Selatan BIGBANG akan merilis single barunya pada musim semi ini. Kabar ini berasal dari YG Entertainment selaku agensi dari BIGBANG pada tanggal 7 Februari 2022.

Dikabarkan bahwa proses rekaman single terbaru tersebut telah selesai dilaksanakan dan kini BIGBANG sedang menjalani proses pembuatan video klip. Single terbaru ini akan mengobati kerinduan para VIP (sebutan bagi para fans BIGBANG) setelah 4 tahun hiatus, di mana para anggota BIGBANG menjalani wajib militer.

BIGBANG sendiri merupakan sebuah grup musik yang debut sejak 2006 dan beranggotakan T.O.P, G-Dragon, Taeyang, dan Daesung. Tahun 2022 ini merupakan tahun ke-17 BIGBANG di industri musik.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

BIGBANG dikenal dengan lagu-lagunya yang mendunia, seperti ‘Fantastic Baby’, ‘Bang Bang Bang’, ‘Haru Haru’, dan ‘Lies’. Diketahui juga bahwa para anggota BIGBANG menulis dan memroduseri lagu-lagu mereka sendiri.

Pada tahun 2018 silam, BIGBANG merilis lagu berjudul ‘Flower Road’ sebagai tanda perpisahan bahwa BIGBANG akan hiatus untuk waktu yang cukup lama, dan juga para anggota mulai menjalani wajib militer satu-persatu. Lantas saja, comeback atau perilisan single terbaru ini sangat dinantikan oleh para fans.

Namun seiring dengan muncul berita perilisan single terbaru ini, ada berita dari salah satu anggota BIGBANG yang bernama T.O.P. Dikabarkan bahwa T.O.P mengakhiri kontrak eksklusifnya bersama YG Entertainment, agensi yang menaunginya dan BIGBANG sejak awal.

Dikabarkan bahwa T.O.P akan menjalankan proyek personalnya sebagai businessman dan sebagai seniman, dan kesepakatan ini telah dirundingkan dengan anggota BIGBANG lainnya. T.O.P dikabarkan pula akan tetap berpartisipasi dengan kegiatan BIGBANG lainnya bila memungkinkan.

Penulis: Daffa Akhmad | Editor: Miko

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Penulis Leupas

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image