Daftar Rumah Sakit di Kota Depok yang Perlu Kamu Ketahui

Umum  
Ilustrasi: Pixabay

Salah satu fasilitas umum yang sangat kita dibutuhkan adalah rumah sakit. Pastinya kita semua tidak ingin tinggal di rumah sakit, bukan? Namun begitu, musibah bisa datang kapan saja, misalnya saat kamu cedera atau bahkan sakit.

Pastinya kamu akan mencari layanan kesehatan terbaik atau rumah sakit yang paling terbaik dan juga dekat dari lokasimu, kan?

Bicara tentang rumah sakit, buat kamu yang tinggal di Kota Depok, jangan khawatir, karena rumah sakit yang ada di Kota Depok pastinya dapat memberikan layanan untuk para pasiennya. Penasaran ada di mana saja? Simak deretan rumah sakit terbaik dan ternyaman yang ada di Kota Depok di bawah ini:

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

1. RS Mitra Keluarga

Rumah sakit yang pertama adalah RS Mitra Keluarga, rumah sakit dengan tipe C ini memiliki fasilitas yang lengkap, mulai dari IGD, tempat bersalin, dan masih banyak lagi.

Kalian bisa langsung cek dengan membuka situs web RS Mitra Keluarga untuk kejelasan lebih lanjut.

Alamat : Jl. Margonda Raya, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat 16424

Jam Buka : 24 Jam

Telepon : (021) 77210700

2. RS Sentra Medika Cisalak

Rumah sakit yang kedua adalah RS Sentra Medika Cisalak, rumah sakit yang berada di sepanjang Jalan Raya Bogor ini dimiliki oleh swasta dengan tipe B yang memiliki fasilitas lengkap, mulai dari IGD, ruang bersalin, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Alamat : Jl. Raya Jakarta-Bogor, Cisalak, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16416

Jam Buka : 24 Jam

Telepon : (021) 8743790

3. RS Umum Hermina Depok

Selanjutnya, ada RS Umum Hermina Depok. Termasuk rumah sakit yang menjadi pilihan para warga Depok karena fasilitasnya yang lengkap. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa langsung mengakses web yang disediakan rumah sakit ini.

Alamat : Jl. Siliwangi No.50, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat 16431

Jam Buka : 24 Jam

Telepon : 1 500 488

4. RS Bunda Margonda

Di urutan selanjutnya, ada RS Bunda Margonda, rumah sakit tipe C ini juga menjadi salah satu pilihan rumah sakit terbaik versi netizen karena yang disediakan di tempat ini memadai untuk para pasiennya.

Alamat : Jl. Margonda Raya No. 28 Pondok Cina, Depok 16424

Jam Buka : 24 Jam

Telepon : (021) 7873084

5. Rumah Sakit Puri Cinere

Rumah sakit umum swasta yang satu ini memiliki tipe B dan dilengkapi dengan fasilitas yang lebih lengkap dari rumah sakit dengan tipe B. Lebih lengkapnya Kamu bisa langsung akses website yang tersedia.

Alamat : Jl. Maribaya No.1, Pangkalan Jati, Kec. Cinere, Kota Depok, Jawa Barat 16514

Jam Buka : 24 Jam

Telepon : (021) 7545488

6. RSUD Daerah Depok (RSUD Depok)

Rumah sakit ini merupakan fasilitas layanan kesehatan yang dikelola oleh pemerintah daerah dan bertipe C, rumah sakit pemerintah di Depok.

Alamat : Jl. Raya Muchtar No.99, Sawangan Lama, Kec. Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16511

Jam Buka : 24 Jam

Telepon : (021) 8602514

7. RS Hasanah Graha Afiah

RS Hasana Graha Afiah atau lebih dikenal dengan singkatannya yaitu HGA juga masuk rumah sakit terbaik pilihan warga Depok. Rumah sakit yang dikelola oleh perusahaan, dan bertipe B ini juga bisa menjadi salah satu opsi untuk kamu jika membutuhkan layanan kesehatan.

Alamat : Jl. Raden Saleh No.42, Sukmajaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16412

Jam Buka : 24 Jam

Telepon : (021) 77826267

8. Rumah Sakit Bunda Aliyah

Rumah sakit satu ini menjadi pilihan dan rujukan kesehatan ibu dan anak serta mampu bersaing di era globalisasi. Dengan mottyo “Care with Heart“, rumah sakit ini berada di dua lokasi yakni Jakarta Timur dan Depok.

Untuk di kota Depok berada di Jl. Kartini No. 2 RT 001/009 Kelurahan Depok Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok 16431 Jawa Barat.

Itulah beberapa rumah sakit terbaik dan ternyaman yang ada di Kota Depok versi kami. Jika Kamu punya rekomendasi rumah sakit lainnya, let us know!

Penulis: Adwin Aqshal | Editor: Miko

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Penulis Leupas

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image