Wajib Dicoba! Ini 5 Rumah Makan All You Can Eat di Depok

Kuliner  
Foto: Pixabay

Sekarang ini, banyak restoran yang mulai mengusung konsep all you can eat. Dalam Bahasa Indonesia all you can eat berarti semua bisa kamu santap.

Seperti maknanya, layanan all you can eat menawarkan konsumen membayar dengan jumlah tertentu untuk dapat menikmati semua menu yang tersedia dengan batasan waktu yang ditentukan.

Biasanya, konsep yang ditawarkan oleh restoran tersebut adalah konsep prasmanan, sehingga memudahkan pengunjung untuk mengambil makanan yang ada.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sebagai tetangga ibu kota, Depok banyak terdapat rumah makan all you can eat yang tidak kalah beragam dengan konsep, harga, dan jenis makanan yang bisa disesuaikan dengan konsumennya.

Berikut adalah lima rekomendasi rumah makan all you can eat di Depok yang bisa kamu kunjungi.

1. Shabu Hachi

Dilansir traveloka.com, Shabu Hachi merupakan salah satu rumah makan paling luas, mewah, dan nyaman di Depok. Selain itu, Shabu Hachi juga menawarkan fasilitas yang lengkap dan bersih demi kenyamanan para pengunjungnya.

Shabu Hachi Depok menawarkan beragam pilihan makanan, di antaranya daging, aneka sayuran, side dish, sup, dan minuman yang bisa disesuaikan dengan selera masing-masing pengunjung. Selain makanan yang disediakan, nuansa elegan di setiap sudutnya akan memberikan kepuasan tersendiri bagi para pelanggan.

Harga yang ditawarkan pun bervariasi sesuai dengan daging yang dipilih. Range harganya sekitar Rp98.000 hingga Rp328.000. Meskipun harganya terbilang cukup merogoh kocek, hal tersebut terbayarkan dengan kepuasan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh Shabu Hachi yang mampu menyediakan beraneka ragam keinginan dan selera pengunjung.

Lokasi: Jalan Margonda Raya No. 2, Pancoran Mas, Depok

2. Pochajjang

Gerai all you can eat Pochajjang merupakan salah satu gerai dengan konsep ala Korean BBQ yang bisa ditemui di berbagai kota-kota besar di Indonesia. Gerai ini cukup populer karena harganya yang terbilang cukup terjangkau. Dengan kisaran harga mulai dari Rp99.000, kamu bisa menikmati suasana tenda kedai daging seperti di Korea.

Dengan konsep ala Korean BBQ yang ditawarkan, Pochajjang menyajikan beberapa pilihan menu daging yang disertai dengan menu pendamping khas Korea. Dengan harga yang cukup terjangkau, kamu bisa menghadirkan pengalaman makan daging seperti di Korea!

Lokasi: Ruko ITC Depok

3. Bamboo Dimsum

Buat kamu yang ingin makan all you can eat dengan menu selain per-daging-an, Bamboo Dimsum bisa jadi salah satu alternatif yang bisa kamu kunjungi. Seperti namanya, rumah makan ini menyediakan menu dimsum khas Negeri Tirai Bambu yang sangat bervariatif.

Di sini, kamu bisa menikmati aneka siomay, hakau, spring roll, dan menu dimsum lainnya dengan harga yang cukup terjangkau, lho! Mulai dari Rp60.000, kamu bisa menikmati aneka menu yang disediakan di sini. Tidak hanya itu, suasana tempat yang aesthetic bisa memanjakan mata kamu saat makan.

Lokasi: Margonda, Depok.

4. Hanamasa

Siapa yang tidak familiar dengan rumah makan all you can eat yang satu ini? Salah satu rumah makan yang memadukan menu khas tradisional Jepang dengan selera pelanggan di Indonesia.

Hanamasa menyajikan hidangan yang super lengkap dan variatif, mulai dari makanan pembuka, menu utama, makanan penutup, serta menu pendamping. Kemewahan dan kelengkapan sajian yang disediakan membuat para pengunjungnya rela merogoh kocek yang tidak sedikit.

Hanamasa menawarkan harga sekitar Rp135.000-an untuk kids dan Rp188.000 untuk dewasa. Dengan harga tersebut, kamu bisa mencoba berbagai shabu-shabu, yakiniku, gorengan khas Jepang dalam waktu yang bersamaan.

Konsep all you can eat juga membebaskan pelanggan mengolah makanannya sendiri dengan selera masing-masing. Pilihan kuah dan sajian yang beragam sangat memanjakan pengunjungnya.

Lokasi: Jalan Margonda Raya No. 223, Beji, Depok.

5. Oh My Grill Depok

Makan sepuasnya dengan durasi yang lama ditambah dengan harga yang terjangkau merupakan suatu kenikmatan. Jika kamu termasuk orang yang setuju dengan pernyataan tersebut, kamu wajib mengunjungi Oh My Grill. Oh My Grill terdapat di beberapa kota, salah satunya Oh My Grill Depok.

Meskipun terbilang restoran all you can eat baru di Depok, Oh My Grill mampu menyajikan aneka pilihan makanan dengan konsep Korean BBQ. Tidak hanya pilihan daging dan rasa yang beragam, side dish yang ditawarkan oleh Oh My Grill juga sangat beragam seperti dessert es krim, fish cake, chicken wings, ekkado, dan drumsticks.

Dengan harga Rp99.000 untuk menu spesial dan Rp109.000 untuk menu platinum, pengunjung bisa mengambil makanan sendiri sesuai menu yang dipilih dalam waktu 90 menit.

Itulah, Depokers, lima rekomendasi rumah makan all you can eat yang bisa jadi alternatif pilihan untuk kamu kunjungi. Kira-kira, yang mana, nih, yang nyaman di kantongmu?

Penulis: Wahyuni Anggita Sari | Editor: Miko

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Penulis Leupas

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image