Catet Gais! Ini Lokasi Warteg Favorit Warga Depok

Kuliner  

Warung tegal alias warteg sudah ada lebih dari 34.000 warung di Jabodetabek. Tempat makan murah meriah ini biasa jadi salah satu tempat menghilangkan rasa.

Kehadiran warteg kini juga sudah bisa dijumpai di berbagai tempat di Depok. Berikut beberapa warteg di kota Depok dengan beragam menu yang menggoda selera serta buka hingga 24 jam.

Warteg Bahagia

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Terletak di Jalan RTM Raya No. 36, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok, warteg ini merupakan salah satu warteg yang harus kamu datangi.

Mengusung konsep warteg next level hadir juga di kota Depok, memanfaatkan sebuah komplek ruko baru jadi terlihat modern. Terdiri dari 2 lantai dimana lantai bawah sebagian digunakan sebagai lemari display makanan tempat pengunjung memesan, sebagian dapur tertutup dan sebagian lagi seating table.

Nah kalo mau makan sambil diselimuti udara sejuk, pengunjung tinggal naik ke lantai atas. Engga beda sama warteg konvensional, pengunjung memesan menu dengan metode touch screen, alias nunjuk-nunjuk ke lemari kaca sambil diambilin sama pegawai lauk yang dipilih. Desainnya begitu modern minimalis, jadi sangat nyaman dan bikin betah.

Buka mulai dari jam 6.00 hingga 22.00. Tempatnya bersih, nyaman, dan berkualitas ini pokoknya bikin nyaman banget deh.

Warteg Amanah

Warteg Amanah merupakan salah satu warteg telah dibuka sejak 2020. Warteg ini bisa kamu datangi kapan aja karena buka selama 24 jam. Warteg ini berlokasi di Jalan Tole Iskandar No.6a, Depok.

Menu di tempat makan ini terbilang sangat lengkap dan bervariasi mulai dari sayur hingga lauk seperti telur balado, gorengan, tempe orek, perkedel, ikan balado, dan jengkol.

Warteg ini jadi pilihan warga dan para pekerja sekitar saat makan siang selain karena rasanya yang enak juga porsinya yang banyak, dan yang paling penting harganya yang sangat merakyat!

Warteg Pakde

Warteg yang terletak di Jalan Raden Saleh dekat dengan SMA Negeri 3 Depok ini juga bisa menjadi tempat untuk kalian melepas rasa lapar.

Jam operasinya yang 24 jam dan juga menyediakan Soto Ayam ini bisa menjadi pilihan kalian untuk sarapan, makan siang, bahkan makan malam atau hanya sekedar menikmati segelas es teh manis sembari duduk-duduk santai.

Warteg Margonda

Warteg yang terkenal karena bisa bayar pake gopay ini terletak di Jalan Margonda Raya No. 527, Beji, Depok. Tempatnya bersih. Luas. Banyak tempat duduk menjadi nilai plus untuk tempat ini.

Dekat apartemen Taman Melati. Warteg ini buka 24 jam dan juga terdpat wi-fi, jadi membantu buat yang kelaparan di tengah malam atau bingung cari makanan dengan harganya yang murah, sama seperti warteg pada umumnya.

Nah gais, ada lagi gak warteg di Depok yang jadi favorit kamu? Yuk share!

Penulis: Adwin Aqshal | Editor: Miko

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Penulis Leupas

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image